Laman

Sabtu, 09 Oktober 2010

Download Gratis Software Konversi Satuan



Nah ini dia sofware yang penulis temukan untuk membantu kalian menghitung soal matematis… Nih sofware sangat membantu para engineer ( termasuk penulis nih, hehe,,,,) menyelesaikan problem matematis. Program konversi satuan ini akan mempermudah tugas kalian dalam mengkonversi berbagai satuan.

Software ini mengakomodasi berbagai unit kelas ukuran. Antara lain Akselerasi atau Percepatan (Acceleration), Sudut (Angle), Kecepatan Putar (Angular Velocity), Menghitung Luas (Area), Charge (Coulumb), Konsentrasi (moles perliter), Arus dalam Ampere (Current), Data dari byte sampai Gigabyte (GB), Data transfer dengan standart unit bits per second, Satuan Telekomunikasi, dan konversi suhu atau temperature baik Kelvin (K), Celsius (C), Fahrenheit (F), Rankine (R) dan Reamur.
Berikut tampilan softwarenya

Cukup simple dalam mengoperasikan freeware ini. Setelah di instal untuk memakainya terlebih dahulu pilih Unit Class yang dibutuhkan, data apa yang akan kita konversi. Selanjutnya pilih source unit disebelah kiri dan data ke satuan apa yang akan kita cari disebelah kanan. Kemudian masukkan data di field bagaian bawah kiri, maka hasilnya akan langsung muncul disebalah kanannya. Mudah bukan..? silahkan mencoba dengan mendownloadnya sourcenya (1,4Mb) disini atau yang portable http://www.online-unit-converter.com/files/free_converter.exe


0 komentar:

Posting Komentar